WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Monday, July 26, 2010

gw minta maaf

kemaren gw chatting sama kakak2an gw mulai dari sekitar jam 7 malem. chatnya ngawur gt deh. trus selah dua jam kemudian, dia mau potong rambut. gini dialognya
ket: k: kakak2an gw,

k: "de kakak off ya, kakak mau potong rambut nih. haha"
gw: "malem2 gini gitu kak?"
k: "iya. bye"

strus dilanjutin sms tuh.

gw: "potong rambutnya kayak yang waktu itu ya kaaaak... ^^"
k: "innsya allah."
gw: "asik asik. ^^"
k: "asik lagi. aneh"
gw: "emang kenapa sih? asik asik asik asik asik asik asik asik asik asik ... hahaha"
k: "bawel lo de. haha"

trus udah tuh, dia potong rambut sambil smsan. habis itu lg ngomongin apa gt gw lupa. tiba2 gw nanya

gw: "kak, kalo tiba2 kakak g bisa ketemu dan ngobrol sama ofie kayak gini lagi gimana?"
k: "g bisanya karna apa dulu?"
gw: "misalnya karna emang sesuatu hal yg g bisa ofie hindari."
gw kaget wktu dia ngomong gini:

k: "g usah ngomong yang nggak2 deh! gw g suka! ngerti?!"

ya ampuuuuun... sampe sekarang dia nggk mau ngomong sama gw. gw tau gw salah. gw minta maaf. kalo lo marah sama gw gw bakalan berusaha nepatin janji gw ke lo. "sebisa mungkin gw g bakalan bikin lo marah kayak gt". itu janji gw.

No comments: