WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Sunday, December 20, 2009

Rencana kali ini

siapa yang hari ini libuuuuur? (sayyaaaaaaaaaaaaa!)

yup betul sekali,,,,,,,
untuk liburan kali ini, gw putuskan untuk liburan ke SEOUL (ngarep lu fie, )

-----------------------------------skip---------------------------------------

liburan kali ini gw di rumah, bosen sih, cuma kmaren gw dah beli buanyak komik buat ngisi liburan gw, hahaha (ngapain lu fie ktawa? emang ada yg lucu y ? )>)

lanjut.

o i y a. waktu gw ambil rapot gw (lbh tepatnya emak gw yg ngambil,) hasilnya adalaaaaaaah JELEK.

----------------------------------skip-----------------------------------------

sekolah gw mau gadain studytour k jogja, gw sih pengen ikut, tp gw udah bosen , TP PENGEN IKUUUUT (yang bener yang mana sih??!!!!!!!)

gw critain dulu deh biar jelas (gitu kek dari tadi.)

gw punya dua kampung (HAAAAAAAAAAH?! )
yaitu jogja dan klaten

rencana gw buat studytour :

1. gw brangkat sama tmen" naik bis.
2. gw jalan" dulu sama tmen" gw , biar mreka seneng jalan" sama gw. (yg ada juga temen lo sengsara krn ada lo, fie )
3. waktu lg pada klaperan gw tinggalin tuh temen" n para guru. gw kabur k rumah mbah gw buat makan gratis.
4. kalo udah kenyang baru deh gw balik ktemu ama tmen" gw yg lg pada kelaparan trus gw mau pamer kalo gw udah makan (kurang kerjaan bngt sih lo fie).
5. nah pas malemnya, mreka kan pd idur d hotel (kalo g salah sih), kalo tidur di hotal kan mahal , nah pas itu gw kabur lg trus gw tidur gratis di rumah mbah gw,

[maaf para pembaca dilarang meniru adegan ini. karna ini hanya berpura" dan berbahaya(tp maunya sih gitu).]


J-A-D-I . inti dari rencana gw yg di atas adalah 'gw males bayar mahal buat studytour' mana bayarnya 750 rebu lagi, aduuuuuuh.

y udah deh gw mau ngelanjutin hidup gw yang tentram ini in my holiday.

wasalam

No comments: