WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Tuesday, October 20, 2009

WOW !! SURPRISING !!!!

OOOOOOOOOOSHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!

SATU MINGGU GW MENGHABISKAN WAKTU UNTUK MENGGAMBAR SUATU GAMBAR DI BUKU GW DARIGAMBAR YANG ADA DI BEBERAPA KOMIK YANG GW PUNYA.
GW KASIH TAU DULU YA.. KOMIKNYA,, SOALNYA GAMBARNYA KURANG JELAS KARNA GW GAMBAR PAKE PENSIL,, :p

- My Rival Is My love
- love Arrow

HAHAHA ... KALO CUMA DUA SIH BELOM BISA DIBILANG BEBERAPA YA,,? (iya)

DAN HASILNYA ADALAH ...............>O< id="BLOGGER_PHOTO_ID_5394718891347007090" style="margin: 0px auto 10px; display: block; width: 150px; height: 200px; text-align: center;" alt="" src="http://2.bp.blogspot.com/_WZHH8U1ehDM/St3kP83T1nI/AAAAAAAAARM/v8c1urebMqo/s200/16102009%28004%29.jpg" border="0">...

2 comments:

Dapat uang dari facebook said...

gambarnya keren,ada cita2 maw jd komikus y!!

Dapat uang dari facebook said...

gambarnya keren tuh!ada cita2 maw jd komokus y!!