WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Thursday, September 10, 2009

marawis

Waktu itu gw, saskia, n iqoh pergi k masjid sekolah buat shalat ashar.
nadnad waktu itu kaya'nya g masuk.
habis shalat kita ke perpus masjid. pas itu g ada orang.
nah , kan ada alat musik buat marawis ya.....
NAH!!! dimainin dah tuh alat musik.
kayak gini nih....


eeeeehhhhhh..... trus ada orang masuk masjid, g tau deh ngapain..(y shalat lah, fie! [Y! TAU! (yee,, di bilangin malah marah! [I-Y-A! ])])

gw udah panik tuh,, soalnya mereka mainnya udah kayak orang kesetanan gituh,,, BERISIIIIIIKKKKKKKKK banget. gw takut di marahin,,, eeehhh mereka malah semakin gila!

akhirnya,,,,, gw pulang bersama 2 orang yang sudah melampiaskan kekesalan mereka (mungkin) dengan bermain marawis.

No comments: