WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Wednesday, September 2, 2009

EARTHQUAKE

Hari ini gw menjalani hari-hai yang tidak biasa.

sekitar jam setengah 12 tadi gw k rumah saskia dulu (seperti biasa, ada rifqoh n nadnad).
yah... gw di sana ngerjain PR bentar.
trus pas habis adzan dzuhur kita brangkat sekolah.
kita belajar kayak biasa.

Nah sekitar jam 4 kurang.. gw ngerasa sesuatu yang ngebuat kursi gw goyang-goyang...
tadinya gw kira kursi gw pakunya udah agak copot n jadinya goyang"
gw mikir bentar.'kok makin kenceng ya..????'

WADU WADUH WADUH!!!
GEMPAAAAAAAA!!!!!!!!!

waktu gw sama 3 orang temen gw teriak gempa,,yang lain pada cuek gitu...(haduh temen gw pada kenapa sih???)
waktu gw bilangin lagi,,

GEMPAAAAAAAA!!!!!!!!!

baru deh semuanya ribut..
"apaan!!?? GEMPA??? kkkkkkyyyyyyaaaaaaa!!!!"

waktu itu sekolah gw OZONE gempar cuma gara-gara gempa (y y lah fie,, semua orang pasti panik kalo ada gempa,,[ iya iya gw tau!])

semua murid pada turun ke lapangan (g semuanya sih... y pokoknya banyaklah yang turun ke lapangan )
trus habis itu guru-guru ngumumin "anak-anak silahkan kembali ke kelasnya masing-masing"
trus para murid menjawab "yaaaaaaaaaahhhhhhhh.... seharusnya kan diliburin... kalo ada gempa susulan gimana?"

sang guru menjawab"jika ada gempa susulan mudah-mudahan tidak lebih dari 4 skala richter..."

gw yang udah balik ke atas teriak dari atas bilang "Pak 4 skala richter itu udah kenceng pak!! gimana sih? kan seharusnya berharapnya kurang dari 4 skala richter"
eehhh malah g dijawab ama sang guru (ya iyalah fie..... ngapain juga jawab ocehan lo!!![gw udah bilang berkali-kali.. DIEM AJA LO! (iya iya gw diem)]).

nah kan mau ke toilet ya.... kan kalo dari toilet pas banget hadap-hadapan sama pohon gede tuh.. nah gw ngeliat tu pohon goyang-goyang gitu... hiiiiiii
pas sampe rumah,,, ternyata kata nyokap gw juga gempa ,, kata nyokap gw gempanya kenceng... sampe pot gantung di rumah gw yang di atas musholla goyang-goyang gitu,,,,

pas gw liat berita di tv ternyata sumber gempanya (bukan sumbernya sih,,, sumbernya kan dari laut,, argh ya gitu deh pokoknya) di Tasikmalaya yang gempanya kurang lebih berkekuatan 7,3 skala richter yang diperkitakan 9 orang meninggal, 27 orang lukaluka, dan 1500 unit rumah rusak berat,,

WAAAAWWWWWW!!!!!!!!!!

udah dulu y gw mau liat berita dulu......

No comments: