WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Thursday, September 10, 2009

Buka bersama kelas 8

hari ini sekolah gw ada acara buka bersama khusus anak kelas 8.
kelas gw , kelas 8-9.
tempat buka resama nya di depan panggung yang biasa di pake sama anak-anak padus.
nyokap gw, niki, n vani jadi panitia gituh (trus kenapa? apa yang mau lo c'ritain?[udah baca aja napa, sih?! cuma baca aja kok susah!])

------------------skip skip skip skip udah pada ngabuburit-------------------

gw, niki, billa, n tesa pada berkeliaran (halah).
gw capek habis joget-joget sendiri,,trus gw duduk di tengah" niki ama tesa.
"eh gw ambil camera y..." billa yang mulai.
"IYAAAAAA" niki ama tesa nyautnya semangat banget tuh....
aaaaaaasssssssssshhhhhhh. gw udah males bet tuh.

"niki! tesa! pegangin ofie..!!!!" aduh gawat nih.!

yah ,, gw g bisa kabur. ya iyalah g bisa kabur, orang gw di jepit ama 2 orang.

------------------skip skip skip skip udah buka puasa------------------

si niki gw foto waktu lg makan (tesa kefoto,hihi), tesa, niki, billa gw foto di masjid, wali kelas gw bu Titin , gw foto bareng sama sebagian anak-anak 8-9.

---------------------skip skip skip skip udah pulang-------------------

gw mau pulang barenga sashi, nadnad, iqoh n farah.

waktu gw mau pulang gw kedepan gerbang dulu mau liat ojek gw udah njemput apa blom. ternyata belom.
gw balik lagi ke tempat tadi. eeeeeh kata billa ama niki,,,,, nadnad, sashi, n iqoh nanyain gw. trus billa ama niki bilangnya gw udah pulang, hehehe soalnya gw udah ijin pulang duluan,, hehehe.

trus nadnad nelpon gw,, "fie, km di mana?"

"di dlm sekolah."
"hlah! kata billa km udah pulang?"
"oooo,, td gw emang udah mau pulang tp gw balik lagi.hehe"

trus gw ke tempat di mana nadnad n sashi, iqoh. di depan gerbang.
di situ kita ketemu ama farah. kita pulang nganter farah dulu karna farah g brani pulang sendirian,, ahahah... nah pas habis nganter ke rumah farah, gw foto nadnad, sashi, n iqoh di depan rumah yang ada anjingnya,, tuh anjing biasa di godain ama sashi..


gw pulang sama ojek gw yang udah njemput gw (trus kenapa?[GW CUMA C'RITA!!!!])

No comments: