WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Wednesday, August 26, 2009

YA ALLAH....(part 1)


YA ALLAH..... sumpah gw tuh pengeeeeeeeeeennnnnnnn buanget ngeliat langsung nih mobil,,,aaaaaaaaassssssssssshhhhhhhhhhh TOYOTA COROLLA AE86
woooowwww,,, nih mobil tuh y,, hebat banget (bagi gw ,sih..)emang sih,,, model nya g keren" amat ,, tp bagi gw mobil ini tetep keren,, coba aja lo nonton film kartun jpang INITIAL D ato g film drama taiwan INITIAL D,, di film itu mobil ini kueren banget...


No comments: