WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Wednesday, August 26, 2009

belom apa?

kemaren kemaren kemarennya kemaren,(apaan sih?)

gw lg iseng" buka blog nadya,, nah di shoutmix temen gw nadya,, ada sebuah pesan(halah) dari seseorang (kenapa harus disensor sih fie?[sorry y gw juga g bisa jawab ,, soalnya gw juga g tau kenapa,, reflek mungkin{halah}])

ket: mh= seseoang itu
nadnad=temen gw

mh: thanks for follow my blog...
nadnad: sama-sama

dia menjawab(g tau mungkin lg dlm keadaan g sadar) dengan santai.

mh: belom
nadnad: belom apa?

gw aja yang baca langsung aja g ngerti,, apalagi kalian yang gw ceritain,, soalnya emang pada dasarnya pengalaman ini emang udah g jelas dari lahirnya cerita ini ( ofie, cukup! g usah bertele" lagi!)

nt: kalo lo baca sendiri di blog temen gw,, lo juga g bakalan ngerti juga,, y udahlah kalian nurut aja sama cerita gw (nurut y nak y...)

OK.
sampe sini dulu ke-g jelasan gw. takut nantinya kalian ketularan. OK?

chaaaaaa!!!!

No comments: