WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Wednesday, August 26, 2009

BATAL eh nggak juga sih... eh.. aaahhh tau ah,, baca aja deh..

hari ini gw puasa( aduh, ofie! sumpah y,, lo tuh telat bangat nget nget nget,,g sadar lo y?)

Udah.
lupain aja yang ada di dalam kurung,, bodo' amat gw g peduli.
ok. lanjut.

hari ini,, tuh gw ngerasa hari ini beda dari hari-hari sebelumnya. kenapaa?
karna jujur aja gw ngerasa lebih hhhhhhhaaaaauuuussss!!!
hehe

tadi pas istirahat,, gw, nadnad, sashi, ama arista lg nungguin iqoh... lama banget,, ya udah kita putusin buat naik ke kelas kita yang dulu 7-11.
kok g dateng-dateng y???????

"eh batal yuk..." sashi yang mulai.
"ayo ayo ayo ayo " nadnad juga ikut-ikutan.
" ayo! ah tapi sas,, tanggung sas,, tinggal 3 jam lagi" gw yang jawab dengan gaya sok alim(g sih cuma duduk di kursi guru doang..ehehehehe) n dengan nada lemes karna kehausan(halah)
"..." arista diem aja (mungkin g tau mau milih yang mana golongan putih atau hitam)

akhirnya nadnad sadar akan perbuatannya yang tadi (emang ngapain fie? perasaan cuma ngomong doang..)

--------------- gw ralat kalimat gw-------------------

akhirnya nadnad sadar akan perkataannya yang tadi (nah ,, yang ini baru bener, fie)

"iya sas,, tanggung.......-,-"

[pada saat yang sama iqoh nelpon 2 kali ke hp gw n hp nadnad,, tapi g ada yang diagkat,, soalnya lg pada berdebat soal batal,,,,
iqoh putus asa,, akhirnya dia memutuskan untuk nelpon gw sekali lg,,alhasil ,,, gw angakat. perdebatan terputus karna gw angkat telpon]

"hhhhaaalllooo" gw

"fie,, kalian di mana" iqoh

"dikelas 7-11" gw

"ooo ,, y udah gw kesana.." iqoh (udah qoh gitu doang?)

Sashi ngusulin buat ngumpet. tapi malah jadinya kayak orang kurang kerjaan .
Iqoh udah dateng,,truss kita balik ke kelas yag tadi. trus ngobrol bentar.

-------------------gw lupa ngobrolin apaan----------------------

teruuuuuussss.... bel deh.

trus kita kebawah,, ke lantai 2 (tunggu tunggu ,,fie... kok jadi kalimatnya singkat-singkat gini sih? bentar-bentar titik... bentar-bentar koma,,, gimana sih?[udahlah ngapain pusing" komentar... y elah tinggal baca doang...nurut aja deh..okokok])

nahhhh. trus beberapa jam kemudian,,, bunyi bel ,,trus kita kebawah ,ke lantai 1.....
trus gw, sashi, iqoh, nadnad shalat dulu,
(fie fie fie,, kokjadi banyak trus trus trus nya sih???[diem deh ! g usah banyak omong baca aja!])

trus pulang deh

dah y... dadah........

No comments: