WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Saturday, August 29, 2009

AAAAUUUDDDHHH(tp seru kok >O<)

tadi.

gw, saskia, iqoh, nadnad, buka bersama di mcd.
tapi kita ngumpul dulu di Karisma, yaa sekalian beli komik juga..(khekhekhe)
kita berr3 udah ngumpul(gw, iqoh, nadnad), kita tinggal nungguin saskia aja,,

saskia udah nyampe.
(kenapa si, fie kok padet banget kalimatnya?[kenapa sih lo tuh slalu komentar?! diem aja deh! asshh!!])

nah kita ber4 udah selesai beli komik, kita ber4 ke bawah, mau ketemu ibunya, neneknya saskia n rere juga di KFC. habis itu baru kita pergi ke mcd jalan kaki krn males naik angkot.

nah pas udah nyampe mcd, BUUSSSYYYYEEEETTT!!! ngantrinyaaaaaaaa!!!!!!
ckckckckck.... saskia n iqoh ngantri mesen makanan n minuman, gw n nadnad nyari tempat , tp penuh banget....

pas udah bedug "Allahhu Akbar...Allahhu Akbar...."
masa' kita buka puasa pake oreo?
kita ber4 ampe seret...
akhirnya gw n rifqoh yang nyari tempat duduk.
al-hasil, kita dapet tempat duduk di luar[sial! (kenapa, fie? [DIEM!!])]

eeee ha'elah pas kita udah duduk , tempat duduk yang ada di dalem kosong... -;- (fie, kaya' orang idia..hehe[bodo' ah!])

-----------------------gw ringkas--------------------

"foto yuuk...!!" Iqoh yang mulai.

haduh,, gw udah lemes aja..
"ya udah, deh gw aja yang jadi fotografernya , biar g kena foto." gw.


foto by: yustika s.y.



gw lagi iseng iseng ,, gw fotoin aja mereka atu-atu dengan muka n ekspresi yang FANTASTIS!!
INI ADALAH NADNAD DENGAN EKSPRESI MENAKJUBKAN
INI ADALAH IQOH DENGAN EKSPRESI MANTAP

NAH!! YANG SATU INI.. ADALAH FOTO YANG PUALING BIKIN GW MAU KETAWA...HAHAHA(MAAF Y...SAAAA V_V)

INI ADALAH SASKIA DENGAN EKSPRESI BOMBASTIS



gw iseng dekatin kamera hp ke depan mukanya nadnad..
tp nadnad g tau kalo gw pasang BLITZ... nadnad udah bergaya,,
hahahahaha fotonya jadi kaya' gini nih



MUKANYA G KALAH SAMA MUKANYA SASKIA YANG DI ATAS.hehehe

------------beda cerita-------------

cerita 1=
gw udah di jemput ama sang bapak.
gw nawarin mereka bareng gw.

"eh ada yang mau bareng g?" gw yang mulai.

"ya iyalah masa kita g balik???" iqoh.

"hhhhhaaaaahhhhh" gw, saskia, n nadnad .

gw, saskia, nadnad, bareng natap iqoh.
kayaknya iqoh udah mulai g connect.
mungkin karena udah sekitar jam 7an kali y?

"eehhh" iqoh yang habis mikir omongannya tadi
"bareng qqooohhhh,, bukan bbaallliiikkkk"gw, saskia, nadnad.

"ohh-oh-oh-oh"iqoh..

cerita 2=

gw minta dianterin saskia beli ayam lagi.
trus iqoh ngikut mau cuci tangan.
nadnad di tinggalin ama iqoh sendirian jagain meja.(kasiaaaann)

[sementara nadnad lg dikasih 4 kartu AXIS ama mas" mcd,, gw, saskia, ama iqoh ngobrol nungguin pesenan]

"qoh bereng aja yukkkk"gw
"......." iqoh diem aja sambil smsan
"qoh? bareng yuukk"gw masih nawarin

"oh ,, berapa?"iqoh yang udah bener" g connect
"hhhhhhhhaaaaaaaahhhhhhhh??" gw ama saskia bingung.

trus tiba" kita ketawa.


------gw ringkas krn isinya cuma ketawa doang-------

AKHIRNYA mereka ber4 pulang bareng gw dengan meninggalkan barang" seperti ini.

No comments: