WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Thursday, July 30, 2009

A-ZA........!!!!!!!!!! O-YEAH..........!!!!!!!!!!!! >o<

VIRUS LE2M-h0 tersebar luas layaknya sebuah penyakit (halah)
Gw. adalah korban yang benar-benar sudah sangat sulit untuk dihilangkan penyakit tersebut dari dalam diri gw.
Pada tanggal 06-07-2009, virus aZ1Y tersebar di salah satu sekolah menengah pertama (apa sih?) karena efek samping dari penyakit gw yang bernama virus LE2M-h0 tadi .
Temen-temen gw udah mulai terpengaruh oleh hasutan gw.(khekhekhekhekhekhekhe). Orang yang sangat mudah gw hasut(baru) kurang lebih23 yang bersumber dari sumbernya(halah).

Sekian laporan dari saya, sekia dan terima kasih.

No comments: