WELCOME TO THE FANTASTIC WORLD
this blog will only give information about BIGBANG. please follow, comment and fill the chatbox. and I'll replay your chatmessage. thank you and Happy Bloggie ^^

Thursday, July 16, 2009

PERANG!!!!!!!!!

hari ini r'sanya panaaaaaaaaaaaaas bngt....
d skolah g ada plajaran ampe jam 6 krn ada mos anak kls 7.
akhirnya gw,nadia,iqoh,n sasa mutusin buat maen...(singkat padat jelas).
pertama :"gw aus nih,,bagi minum dong sa." iqoh yang mulai.
yang tadinya seorang F.Rifqoh tuh minum beneran malah maen sembur2an,,diikuti oleh seorang wanita bernama Saskia, ngeliat mereka berdua asik dgn permainan air g jelas ituuuuu,,gw tertarik,,,_kbetulan kita ber-4 lg lewat masjid n ada orang lg nyiremin taneman,,
"eh coba deh ikutin bertuk air yang keluar dr selang air..." padahal gw cuma iseng doang..
ngeliat iqoh n sasa semangat ama tantangan gw,,gw hampir moto mereka berdua,,tp g jadi karna gw juga ikut2an (hehe)...tp mainan d mesjid langsung berenti krn di liatin orang(khe..khe..khe..khe..)

,,,,,,,airnya abis.

kita ber-4 beli 2 aqua gelas yang harganya 1000/2.(apa sih?) di warung depan taman,
mulailah kesintingan kita ber-4 buang2 air (mksud gw bkn itu..,, mksudnya,,buang2 air dr aqua gelas,,)
dari sinilah pertarungan antara 2 kubu ,, yaitu kubu ijo-item vs kubu ijo-item {sama aja sih,(?)}

------------------------------permainan ini dipersingkat--------------------------

n di menangin oleh kubu ijo-item.

---gw ralat---

n di menangin oleh gw-nadnad

n pada akhirnya iqoh-sasa menangis meronta2 n pengen ke toilet karna kalah (apaan sih[?])

karna udeh jam 17.30 kita bubar.
-----------------------------------di rumah gw--------------------------------


gw langsung mandi n maen ps. pala gw pusing bngt(mngkin krn maen air td..khe..khe..khe)

ampe sini dulu y crita singkat padat g jelas gw ,,skian trima kasih

No comments: